E satu.com (Blitar)
- Untuk memberikan rasa nyaman, dan memastikan kegiatan berjalan lancar dan aman, Babinsa Pos Selopuro Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar, Pelda Heni Trianto melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19, dosis ke 2 dan vaksinasi booster terhadap warga binaannya, bertempat di Pasar Tradisional Desa Selopuro Kec. Selopuro Kab. Blitar, Senin (26/12/2022).

Pelda Heni di sela-sela kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa pendampingan yang dilakukannya ini, bertujuan untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Selain melaksanakan kegiatan pendampingan, ia juga selalu mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, serta menerapkannya dalam kegiatan sehari hari.

Danpos Selopuro Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Peltu Budianto saat ditemui di tempat terpisah menuturkan, dengan adanya vaksinasi ini, semoga dapat membuat sistem kekebalan tubuh mereka menjadi lebih prima lagi.


Sekaligus kegiatan ini, sebagai upaya untuk mencegah terhadap penyebaran Covid-19, tuturnya.

Kegiatan vaksinasi ini juga merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19, yang keberadaannya masih belum berakhir hingga saat ini.

Pada kesempatan yang sama, Peltu Budianto juga menghimbau kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini, agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

Serta tidak lupa selalu menjaga kesehatan, ingat kita tidak boleh kendor dan harus tetap waspada, karena Covid-19 masih ada, tegasnya (red)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top