BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kuningan) -
Guna mencegah terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, Satlantas Polres Kuningan melakukan pemasangan spanduk himbauan antisipasi kecelakaan lalu lintas, Senin (26/12/2022). 

Menurut Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kasat Lantas AKP Vino Lestari didampingi Kanit Gakum Polres Kuningan Ipda Sri Martini mengatakan, pemasangan spanduk himbauan berkendara yang dipasang di beberapa titik rawan kecelakaan dilakukannya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas menjelang hari Natal dan Tahun Baru 2023.

"Iya, kami memasang spanduk himbauan di beberapa tempat yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan," ujar Kasat Lantas kepada awak media.

Menurut Kasat Lantas, pemasangan spanduk himbauan tersebut bisa meningkatkan kesadaran dan disiplin pengendara dalam berlalu lintas.


"Dengan adanya himbauan ini kita harapkan dapat terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya terutama saat arus mudik libur natal dan tahun baru serta sebagai upaya mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Spanduk yang dipasang tersebut berada di beberapa titik di antaranya di Jalan Lingkar Timur, Tugu Ikan Sampora dan beberapa tempat lainnya yang dianggap rawan kecelakaan. (Heri)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top