E satu.com (Indramayu)
- Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Staf Kodim 0616/Indramayu di Makodim setempat. Selasa (20/12/2022).

Perpindahan personel adalah hal yang biasa dilakukan dilingkungan TNI AD (Angkatan Darat), sebagai upaya pembinaan karier personel dalam rangka meningkatkan mutu organisasi serta untuk memberi motivasi bagi personel agar lebih menambah wawasan, kinerja dan semangat baru di lingkungan kerja yang baru.

Dalam kesempatan itu Dandim menyebut, perpindahan jabatan maupun kesatuan adalah merupakan perintah dan kebijakan pimpinan, untuk itu pihaknya telah melaksanakan perintah ini semaksimal mungkin dan dengan sebaik-baiknya.

"Tetaplah berkarya dan tugas dan berprestasi dalam melaksanakan pengabdian dimanapun kita berdinas dan bertugas," Katanya.

Dandim pun telah menyampaikan banyak terimakasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada Mayor Inf Ruhiyat yang akan melaksanakan perpindahan menjadi Pasiops Korem 063/SGJ (Sunan Gunung Jati), atas segala pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang diberikan kepada institusi TNI khususnya selama berdinas di Kesatuan Kodim 0616/Indramayu.

 Selama 3 tahun lebih menjabat sebagai Kepala Staf Kodim 0616 Indramayu yang sudah banyak memberikan kontribusi bagi kesatuan, kemajuan, kesuksesan dan tentu saja banyak yang bermanfaat untuk Kesatuan Kodim 0616/Indramayu.

"Semoga di tempat tugas yang baru nanti diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam meneruskan karier dan pengabdiannya," harapnya.


Dandim pun mengucapkan selamat datang kepada Mayor Inf Drs. Ohan Subhan yang baru saja telah menandatangani naskah serah terima jabatan yang berarti resmi sebagai Kepala Staf Kodim 0616/Indramayu yang baru.

"Saya ucapkan selamat dan sukses dalam melaksanakan tugas dan jabatan sebagai Kasdim 0616/Indramayu. Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Ny. Evih Fatimah istri dari Mayor Inf Drs. Ohan Subhan, semoga betah dan setia dalam mendampingi tugas-tugas suami sebagai Kepala Staf Kodim 0616/Indramayu," pungkasnya. (Heri)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top