AKB

cukai

cukai juga





E satu.com (Cirebon) -
Forum Komunikasi Kuwu Cirebon ( FKKC ) Kabupaten Cirebon menyerahkan hasil donasi atau bantuan untuk bencana alam gempa bumi di Cianjur.

Bantuan donasi termasuk logistik dari Mami Mimi Kuwu Peduli Bencana Alam Cianjur sudah disalurkan dan diserahkan diposko bantuan bencana gempa Karang Taruna dan Apdesi Kabupaten Cianjur, jumat malam ( 2/12/22 )

Penyerahan bantuan dipimpin dan diserahkan langsung oleh Ketua FKKC Kabupaten Cirebon Muali bersama pengurus dan anggota FKKC Kabupaten Cirebon.


Ketua FKKC Kabupaten Cirebon yang juga Kuwu desa Keraton Muali mengatakan semua bantuan hasil open donasi mama mimi kuwu Kabupaten Cirebon peduli bencana alam Cianjur termasuk dari masyarakat Kabupaten Cirebon untuk korban gempa Cianjur sudah kami serahkan langsung  " terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Mama Mimi Kuwu di Kabupaten Cirebon serta warga masyarakat Kabupaten Cirebon atas partisipasi dalam pengumpulan donasi atau bantuan peduli bencana gempa Cianjur untuk dapat meringankan beban warga korban maupun yang terdampak bencana alam gempa bumi Cianjur, semoga menjadi pahala dan kebaikan kita diterima dan Allah SWT membalas amal baik kita semua " ucapnya.

Terima kasih atas semua yang terlibat dalam Mama Mimi Kuwu Peduli Bencana Alam Cianjur " gempa bumi yang melanda Cianjur ini merupakan bencana kemanusiaan yang harus menjadi perhatian semua pihak, saya sangat mengapresiasi setinggi tingginya khususnya bagi para mama mimi kuwu se Kabupaten Cirebon termasuk warga masyarakat Kabupaten Cirebon atas kepeduliannya dengan ikut menyumbangkan sedikit rezekinya untuk warga korban gempa Cianjur " katanya.


Bantuan atau donasi untuk korban gempa bumi Cianjur diharapkan bermanfaat salah satunya untuk memenuhi kebutuhan dasar minimal masyarakat serta dapat meringankan beban warga yang terdampak akibat bencana gempa bumi di Cianjur " kepada korban gempa bumi Cianjur agar tetap semangat ditengah bencana yang dihadapi " pungkas Ketua FKKC Kabupaten Cirebon Kuwu Muali. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top