BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu)
- Forkopimcam Indramayu menggelar rapat koordinasi (Rakor) persiapan Malam Tahun Baru 2023, di Aula Kantor Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Selasa (27/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Indramayu Indra Mulyana, Danramil Indramayu Kapten Inf Disman, Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi, diwakili Kanit Samapta Aipda Indra Wijaya serta diikuti kurang lebih 30 orang terdiri dari Para Kasi, Lurah/Kepala Desa dan Kepala Sekolah Tingkat SMA, SMK wilayah Kecamatan Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi menyampaikan, Rakor ini digelar dalam rangka menciptakan sinergitas di pemerintahan dan lintas sektor di wilayah kecamatan.

"Pembahasan dalam rakor pada hari ini yaitu tentang Trantibum Persiapan Malam Tahun Baru 2023 di wilayah Kecamatan Indramayu,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Adapun hasil rakor tersebut yaitu pembuatan pos terpadu di masing masing Desa/Kelurahan menjelang malam tahun baru 2023 dan untuk pusat Pos ada di Gor Dharma Ayu Indramayu.

Selain itu, akan dibuatkan pesan Kamtibmas melalui WA Grup wali murid dan orang tua murid SMA/K di wilayah Kec. Indramayu terkait perayaan Tahun Baru agar anak anak tetap tinggal dirumah dan merayakannya dirumah masing masing.


“Para lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk cek kos kosan dua hari menjelang Tahun Baru untuk meminimalisir terjadinya ganggu Kamtibmas,” terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan dengan rapat koordinasi dan komunikasi yang baik ini.

"Di harapkan dalam perayaan tahun baru 2023 berjalan dengan selamat, aman, nyaman dan juga sehat," tutup AKP H. Suhendi. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top