BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Magelang)
- Apel olah raga hari Selasa minggu ke empat bulan Desember 2022. Wadirdik (Wakil Direktur Pendidikan) Akmil Kolonel Arh Sonny Septiono memimpin apel olah raga organik baik Militer dan PNS Akademi Militer yang bertempat di Lapangan Depjas Akmil. Selasa (27/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Wadirdik mengingatkan kepada seluruh organik Akmil, ” untuk selalu meningkatkan keamanan, ketertiban di manapan kita berada, baik saat melaksanakan libur Nataru dan akhir pekan, tetap mentaati aturan aturan yang berlaku khusus dalam berlalu-lintas jangan kebut kebutan, Lebih baik mengalah tetapi selamat sampai tujuan liburan”.

“Hari ini hari olah raga manfaatkan olah raga dengan baik, gunakan sarana prasarana olah raga yang ada. Sehingga para organik Akmil tetap selalu terjaga kebugaran dan kesehatannya guna mendukung dan mengantarkan para taruna Akademi Militer menjadi taruna yang sesuai  dengan harapan bangsa dan negara”,tegasnya.


Beliau berpesan,”Mereka yang merasa tidak punya waktu untuk berolahraga, cepat atau lambat harus meluangkan waktu untuk merawat penyakitnya. Mari berolahraga guna mendapatkan kesahatan Harta sehati adalah kesehatan, bukan emas dan perak”. (red) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top