AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (
Cirebon) - Janji Pemerintah Kota Cirebon, Memberikan Bonus Atlet Peraih Medali di Pekan Olahraga Provinsi ( PONPROV) ke-XIV Di Subang Jawa Barat , Tahun Ini Nampaknya Meleset.

 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cirebon keluhkan anggaran Rp.3 Milyar untuk bonus atlet, pelatih dan manajer yang berhasil merebut medali di ajang Porprov XIV 2022 Jawa Barat, dimana awalnya Pemerintah Kota Cirebon menjajikan bonus sebesar Rp. 5,5 Milyar.

Hal tersebut disampaikan Ketua KONI Kota Cirebon, Wati Musilawati di depan sejumlah wartawan seusai menggelar audensi dengan komisi III DPRD di ruang Griya Syawala DPRD Kota Cirebon, pada Selasa (13/12/2022). 

" Jadi apa yang kita bahas sekarang adalah meminta DPRD mensupport agar apa yang disampaikan pak wali benar benar bisa direalisasikan " Ungkapnya

Wati menambahkan tambahan kini masih terus memperjuangkan agar bonus atlet Porprov XIV Jabar 2022 bisa segera dicairkan di APBD murni 2023 bukan di APBD perubahan.

" Kita tahu janji Walikota Cirebon sebesar Rp. 5,5 Milyar, ini yang kita perjuangkan, bonus tetap seperti yang menjadi kewenangan Pak Walikota dan bisa dicairkan di APBD murni " selengkapnya.

Bahkan dalam audensi tersebut Jafarudin Ketua cabor Tarung Derajat KONI mengancam akan melakukan aksi demo bilamana bonus tersebut tidak dapat dicairkan di APBD murni.    

" Ini desakan dari semua cabang olahraga (cabor) yang bernaung di KONI Kota Cirebon, mereka mengancam akan melalui aksi Demonstrasi jika tuntutan mereka tidak terealisasi " Tegasnya

Ironisnya, penghargaan bagi pahlawan olahraga yang telah mengharumkan nama Kota Cirebon, seakan belum mendapat respon positif sejak kepulangan mereka mengikuti laga pertandingan empat tahunan antara daerah tersebut.",Pungkasnya (pgh)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top