BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Kepala Kepolisian Resor Majalengka (Kapolres) Majalengka AKBP Edwin Affandi menghadiri peresmian Masjid Al-Iman yang bertempat di Kantor Dinas KP3 (Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan) Kabupaten Majalengka, Kamis (29/12/2022).

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Bupati Majalengka Dr.H. Karna Sobahi,M.MPd, Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka  Eman Sulaeman, Kasdim MAYOR INF Yayat Nurhidayat, Sekda Kabupaten Majalengka Eman Suherman, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Kabupaten Majalengka  Iman Firmansyah, serta para tamu undangan lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menuturkan bahwa "Peresmian masjid Al - Iman ini merupakan swadaya dari para karyawan DKP3 Majalengka dan merupakan bentuk nyata Bupati Majalengka sebagai pimpinan di wilayah Kabupaten Majalengka serta ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Majalengka."

"Selanjutnya, kami pun memberikan santunan pada Anak Yatim sebanyak 130 orang dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Majalengka. Dengan berdirinya masjid ini diharapkan dapat membentuk mental pribadi dan membangun menusia yang qurani, serta dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya," tutup Kapolres Majalengka.


Rangkain kegiatan tersebut diakhiri dengan  pemberian Alsintan (Alat dan Mesin Pertanian) terhadap kelompok tani. Selain itu sebanyak 57 % warga masyarakat di Kabupaten Majalengka ini berprofesi sebagai petani. Pemberian bantuan Alsinta ini sesuai dengan amanat presiden untuk mengendalikan inflasi dengan menggalakkan penanaman tanaman cepat panen. (kent)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top