Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam Rangka mengantisipasi  gangguan keamanan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat, terutama Nasabah Bank , jajaran Kepolisian Sektor Sukahaji Polres Majalengka mengadakan patroli di seluruh perbankan yang ada di Kecamatan Sukahaji, Sabtu (31/12/2022).

Seperti yang dilaksanakan Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi bersama Kanit Samapta AIPTU Riyana terjun langsung berpatroli dengan sasaran Kantor Bank dan ATM BRI unit Sukahaji yang berada di jalan raya Palabuan- Sukahaji Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan patroli selain memantau situasi wilayah , anggota Patroli juga berdialogis dengan satpam yang piket jaga Siang di kantor Bank Bri tersebut dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.

Apabila menemukan orang orang yang dicurigai pelaku kejahatan  hendaknya segera menghubungi polsek terdekat agar dapat segera ditindak lanjuti oleh petugas kepolisian yang sedang berjaga atau piket.

Menurutnya, pelaksanakan pengamanan sebagai bentuk implementasi amanat Undang-Undang NO 2 tahun 2002 yaitu pemelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Saya berharap para personel tetap semangat dan jaga soliditas kekompakan dengan rekan kerja dan jalin sinergitas dengan semua komponen elemen masyarakat serta komunikasi yang baik sehingga akan mendukung tugas untuk mewujudkan kamtibmas yang mantap. Pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top