E satu.com (Majalengka) - Petugas Pos Pengamanan Obyek Wisata Situ Cipanten Wilayah hukum Polsek Sukahaji Polres Majalengka melaksanakan apel pagi dan pengecekan personil Pos Pam Obyek Wisata Situ Cipanten, Sabtu (31/12/2022).

Pelaksanaan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi selaku Kapos Pampam Obyek Wisata Situ Cioanten gelar apel pagi cek kesiapan pos pam dan personil yang akan melaksanakan pengamanan.

Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 tahun ini dilaksanakan oleh Seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia mulai dari tanggal 23 Desember 2021 sampai dengan tanggal 02 Januari 2022.

Dalam apel pagi tersebut IPTU Baban Kurbandi Selaku Kapolsubsektor Sindang mengajak seluruh personil Polri untuk tetap semangat dan penuh rasa tanggung jawab dalam melaksakan tugas pengamanan tersebut demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat.

Kemudian IPTU Baban di samping itu, kata dia, pihaknya meningkatkan deteksi dini terhadap ancaman atau pergerakan terorisme. Seluruh personel yang terlibat Operasi Lilin Lodaya 2022 diperintahkan untuk mendeteksi ancaman itu.

“Bila ada informasi yang kami terima dan kami kembangkan akan menjadi gangguan maka segera kami laksanakan sesuai aturan,” katanya.


Smentara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyampaikan Setelah masa Operasi Lilin Lodaya 2022 usai, menurutnya, Jajaran Polres Majalengka bakal menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat berjalan kondusif. Pungkasnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top