AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon)  - Terkait Hari Anti Korupsi sedunia yang telah lalu Ketua DPD LAKI Provinsi Jawa Barat bersama Ketua DPC LAKI Kabupaten Tasikmalaya mengunjungi Kejati Jabar sebagai bentuk dukungan dalam pemberantasan dan pencegahan tindak pidana korupsi,sekaligus mendukung Kejati serta Polda Jabar tuntaskan kasus korupsi.

Di kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Barat ( Kejati Jabar )  DPD LAKI Prov Jabar menyampaikan dukungan dalam upaya penegakkan hukum pemberantasan dan pencegahan korupsi seJawa Barat yang disampaikan Ketua DPD LAKI Jabar Khoirul Anwar S.Pd.i Rabu 21 Desember 2022.

Pada kesempatan tersebut pihak Kejaksaan Tinggi melalui Kepala Seksi Penerangan Hukum ( Kasipenkum ) Dodi Gozali Emil, SH.MH, serta Sutan SP Harahap,SH.MH mengaprsiasi kehadiran DPD LAKI Jawa Barat ke Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Di tempat yang berbeda Riki Baehaqi, SH  dari Tim Hukum DPD LAKI Jawa Barat  mengapresiasi atas respon yang baik dari Kejati Jawa Barat melalui Kasipenkum atas penerimaan beberapa waktu lalu dalam acara peringatan Hari Anti Korupsi sedunia 9 Desember 2022.

DPD LAKI Provinsi Jawa Barat akan Bekerjasama dengan Pihak Terkait melalui Program Pebdidikan Duta Anti Korupsi Pelajar Sejawa Barat yang di Prakarsai oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Laskar Anti Korupsi Indonesia,Kata Anwar Tandasnya. ( pray)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top