BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Masyarakat desa Sindangjawa kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu korban bencana gempa bumi Cianjur.

Kuwu desa Sindangjawa H. E. Kasturi sangat berterima kasih dan mengapresiasi masyarakat desa Sindangjawa yang cukup antusias dalam memberikan bantuan bagi korban bencana Cianjur " ini menunjukkan tingginya sikap kepedulian, sikap solidaritas dan persaudaraan masyarakat desa Sindangjawa terkait musibah yang terjadi di Cianjur " ungkapnya pada Awak Media E satu.com, Kamis (1/12/22).

Sementara itu Ahmad Hidayat saat ditemui Awak Media E satu.com menjelaskan pihaknya selaku panitia pengumpulan donasi untuk warga yang terkena musibah bencana alam di kabupaten Cianjur, dari warga desa Sindangjawa berhasil terkumpulkan dana sejumlah Rp. 4.874.500,-,

Bantuan donasi tersebut akan dikirimkan langsung kepada masyarakat Cianjur melalui perwakilan masyarakat Sindangjawa yang tinggal di Cianjur " rencananya bantuan ini akan kita salurkan langsung kesana, karena kami punya tim panitia yang di Cianjur, dan kebetulan ada saudara yang asli dari Sindangjawa yang ada di Cianjur maka kita akan koordinasikan kesana agar bantuan ini dapat langsung dibagikan kepada masyarakat yang disana yang sedang membutuhkan bantuan " tandasnya.

Dana tersebut semuanya dari warga masyarakat yang secara ikhlas rido sedikit menyumbangkan rezikinya untuk membantu korban gempa bumi Cianjur didalam memenuhi kebutuhan hidup masyarakat Cianjur khususnya yang terdampak musibah gempa bumi tersebut " mudah - mudahan dengan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Cianjur yang sedang mendapatkan musibah " tutup Ahmad Hidayat. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top