AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Cirebon)
- Program nemoni rakyat yang sudah lama dilaksanakan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. merupakan juga program Quick wins presisi Polres Cirebon Kota.

Saat ini giat silahturahmi dengan warga, Kapolres Ciko mengunjungi Bapermas RW 06 Kp. Kedung Menjangan Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti. Kamis (08.12.22)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH dalam sambutannya mengatakan, terima kasih atas sambutan yang hangat dalam kegiatan saat ini.

Lanjut Fahri Siregar "Kami sengaja turun langsung dengan tatap muka dengan warga masyarakat. Hal ini guna mendekatkan diri antara polisi dengan masyarakat yang jumlah personel kami sangat kurang dibandingkan dengan jumlah warga masyarakat". Ujar mantan Kasubdit gakkum PMJ Ciko ini.


Selain itu juga, kehadiran kami ini guna mensosialisasikan call center 0815-7262-9112. No telp. Yang bisa di hubungi oleh warga yang membutuhkan bantuan polisi.

Atau bagi warga yang memiliki medsos bisa follow Instagram dan Tweeter Polres Cirebon Kota. Banyak informasi seputar kegiatan kepolisian, maupun pengungkapan kasus dan juga info-info update. Misalnya informasi Kantor Satpas (pembuatan sim) pindah lokasinya, saat ini di jalan ade irma suryani. Jelas Kapolres Ciko.

Dalam kegiatan Nemoni Rakyat tersebut, Kapolres Cirebon Kota melaksanakan tatap muka langsung, dan berdiskusi terkait adanya keluhan, kritik, saran dan masukan dari masyarakat, kemudian dilanjutkan dengan bansos berupa pembagian sembako sebanyak 50 paket yang berisikan Beras 3kg dan Mie Instan. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. Lulusan SIP Sus Penyidik sukabumi.


Hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH., Kapolsek Cirebon Seltim Kompol Drs.Didi Suwardi., Kanit Binmas Polsek Cirebon Seltim AKP Christina., KBO Sat Binmas IPTU TOHAP SILABAN, SH., Kanit Intelkam Polres Cirebon Kota Ipda Andi Guritno,SH., Kasi Trantib Kecamatan Harjamukti R. Print ,SE., Lurah Kalijaga Sutisna,SE.,  Bhabinkamtibmas Kel.jalijaga Aiptu Henhen., Babinsa Kel.Kalijga Sertu Nur Supriyanto., Anggota Polres & Polsek Cirebon Selatan Timur dan Masyarakat Kp.Kedung Menjangan. Pungkas Ngatidja. WSW 2015. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top