BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Personel Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melakukan Pengamanan Mako Secara Ketat di Pintu Masuk Mako Polsek Cikijing, Jum'at (09/12/2022).

Penjagaan ketat ini dilakukan agar Mako Polsek Cikijing terbebas dari ancaman Teror dan hal negatif lainnya, pemeriksaan tamu sebelum memasuki Mako Polsek Cikijing adalah hal wajib yang harus dilaksanakan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani juga mengatakan bahwa piket penebalan ini dilakukan untuk  menyikapi situasi dan kondisi keamanan saat ini sehingga seluruh anggota Polri meningkatkan kewaspadaan dengan di laksanakan siaga sebagai upaya mengantisipasi kejadian yang tidak kita inginkan.”


“Selaku Kapolsek Cikijing saya akan mengawasi langsung selama 24 Jam Pengamanan Mako di Polsek Cikijing dilakukan secara ketat oleh para Personel Piket Penebalan penjagaan Mako,” tegas Kapolsek Cikijing.

Kapolsek Cikijing meminta warga Masyarakat tidak perlu takut menyikapi aksi teror. Masyarakat dipersilahkan melakukan aktivitas seperti biasa. Sementara itu, aparat akan terus melakukan penebalan pengamanan untuk memberi jaminan rasa aman. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top