BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di masyarakat, Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan operasi cipta kondisi menjelang Natal dan Tahun Baru berupa razia dengan sasaran minuman keras.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi, S.H., didampingi Wakapolsek Jatiwangi IPTU Asep beserta personil Polsek Jatiwangi, Jum'at (09/12/2022).

Tujuan diadakannya operasi miras adalah untuk menekan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang bermula dari minuman keras dan guna menciptakan situasi kondusif yang aman menjelang Natal dan Tahun Baru.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi, S.H.  menyampaikan bahwa "Kegiatan razia ini menyasar peredaran minuman keras dengan melakukan pemeriksaan pada warung dan toko yang diduga menjual minuman keras."

"Saat pelaksanaan razia kami memeriksa warung dan toko yang diduga menjual minuman keras dan pada pemeriksaan tersebut kami mengamankan berbagai jenis miras." ungkap Kapolsek Jatiwangi. (iwan)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top