AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka
) - Ps. Panit Reskrim Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Supriyatna dan anggota melaksanakan giat Imbangan Operasi Pekat Lodaya dengan sasaran premanisme, miras, petasan, geng motor dan pencurian di wilayah hukum Polsek Cikijing, untuk antisipasi tindakan kejahatan yang di lakukan oleh pelaku kejahatan tidak jadi melakukan niatnya, Jum'at (09/12/2022).

Tujuan dilaksanakannya razia tersebut adalah sebagai upaya pemeliharaan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing agar tetap aman kondusif sehingga aktivitas warga masyarakat dapat berjalan dengan tertib dan memberikan arahan kepada pedagang minuman untuk tidak berjualan lagi.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdoni menuturkan bahwa "Kegiatan operasi pekat (penyakit masyarakat) yakni untuk mengurangi tindakan kejahatan dan premanisme sesuai Instruksi dan perintah dari Kapolri supaya masyarakat di Kecamatan Cikijing bisa tenang beraktifitas seperti biasanya, apalagi saat ini semakin meningkatnya tindakan kejahatan.”

Adapun hasil dari giat tersebut telah terjaring 1 orng penjual minuman keras dengan barang bukti 17 botol minuman yang berhasil diamankan selama kegiatan operasi.


Disamping itu, Aiptu Supriyatna pun memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak meminum minuman keras agar tidak terjadi hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

"Warga masyarakat pun mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan tersebut dengan harapan dapat menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing.” Pungkas Ps. Panit Reskrim. (iwan)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top