AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon)
- Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pengabdian kepada bangsa dan negara diharapkan terus berlanjut sekalipun nantinya sudah purna bakti.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si, menghadiri kegiatan penyerahan SK pensiun dan tanda penghargaan kepada PNS di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon, Kamis (22/12/2022) di salah satu hotel di Kota Cirebon.

“Pemda Kota Cirebon mengucapkan selamat dan terima kasih,” kata Agus.

Ucapan selamat dikarenakan sebentar lagi akan memasuki masa purna bakti. Menurut Agus, masa purna bakti ini dapat dinikmati dengan penuh suka cita dan bahagia bersama keluarga tercinta.

Sedangkan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya diberikan dari Pemda Kota Cirebon atas pengabdian dan loyalitas yang diberikan selama mereka menjalankan tuas kepemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan sebagai ASN.


“Semoga jasa dan pengabdian yang telah diberikan mendapat pahala yang berlimpah dari Allah SWT,” ujarnya.

Sekali pun sudah memasuki masa pensiun Agus berpesan agar pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat tetap dilakukan sekalipun sudah tidak menjadi PNS.

“Pengabdian dapat dilakukan kapanpun juga, dengan nilai-nilai pengabdian yang sudah terpatri di dalam jiwa seperti pada saat aktif sebagai PNS,” harap Agus.

SK pensiun dan tanda penghargaan diberikan kepada 73 PNS di lingkungan Pemda Kota Cirebon yang telah mencapai batas usia pensiun terhitung mulai April hingga Juni 2023 mendatang.

Menurut Agus, pemberian keputusan pensiun sebelum memasuki masa pensiun dilakukan dalam rangka mengoptimalkan pelayanan Pemda Kota Cirebon kepada para pegawainya.


“Diharapkan kinerja PNS yang akan memasuki masa batas usia pensiun akan termotivasi lebih meningkat,” tuturnya.

Agus juga berdoa agar PNS yang akan menjalani masa purna bakti diberikan kesehatan, kebahagiaan dan keberkahan oleh Allah SWT. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top