Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Indramayu)
- Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar beserta Korami Gabuswetan dipimpin Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita, melaksanakan Sterilisasi Gereja Kristen Pasundan di Desa Jayamulya Blok Rehobot, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu.

“Giat sterilisasi dilakukan sebelum pelaksanaan ibadah Perayaan Natal guna menjamin kenyamanan dan keamanan para jemaat Gereja agar dapat melaksanakan ibadah Perayaan Natal sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman untuk para Jemaat,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita, Senin (26/12/2022).

Kapolsek menyampaikan, sterilisasi dilakukan dengan cara menyisir barang-barang, benda maupun alat-alat yang ada disekitar halaman gedung maupun yang berada didalam ruangan Gereja Kristen Pasundan.


“Kegiatan sterilisasi Gereja diwilayah hukum Polsek Kroya ini dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2022 agar berjalan aman dan kondusif serta mengikuti protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Hasil dari kegiatan, tidak ditemukan adanya barang-barang, benda maupun alat yang mencurigakan yang terindikasi akan dapat mengganggu jalannya ibadah Kebaktian perayaan Natal pada Gereja Kristen Pasundan baik yang berada di halaman luar sekitaran gedung maupun didalam ruangan gedung Gereja. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top