AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu) - Forkopimcam Karangampel menggelar rapat koordinasi, di Aula Kantor Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Kamis (15/12/2022).

Dalam rapat tersebut dihadiri Kapolsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Eko Susilo, Camat Karangampel diwakili oleh Edi Kumaedi, Danramil Karangampel diwakili oleh Sertu M. Sholeh, Ps. Panit Yanmin Intelkam Polsek Karangampel Aipda Iwan Irawan, Ketua Karangtaruna Karangampel Muslim, Ketua KNPI Karangampel Warsono, para pemilik Cafe, Lurah, dan Tokoh Pemuda.

Pada kesempatan itu Kapolsek Karangampel AKP Eko Susilo mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang telah hadir dalam kegiatan rapat koordinasi menjelang perayaan final Piala Dunia 2022, perayaan Natal dan malam tahun baru 2023.

Sambungnya, kegiatan ini sebagai bentuk menyamakan persepsi untuk bersama sama memelihara Kamtibmas pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kapolsek menyebut, kita ketahui bersama terdapat beberapa tempat yang dianggap rawan pada perayaan malam tahun baru.

“Kita akan mengadakan razia miras dan penyakit masyarakat, dalam rangka antisipasi dan mengeliminir kerawanan Kamtibmas pada perayaan malam tahun baru,” terang Kapolsek Karangampel, AKP Eko Susilo.

Ditambahkan Kapolsek, untuk pemilik cafe dan pemuda lainnya berkaitan dengan kegiatan Nobar atau nonton bareng final Piala Dunia 2022, sesuai dengan aturan selain ada izin dari pihak berwajib dan harus terdapat izin juga dengan pihak official TV sebagai bentuk hak siarnya.

"Kami himbau kepada pemilik cafe agar waspada terhadap C-3, diantaranya dengan memasang cctv dan dihimbau kepada tamu konsumen memperhatikan parkir motor atau mobilnya," ujarnya.

Lebih jauh disampaikannya, bahwa Polsek Karangampel mendapatkan surat pemberitahuan kegiatan masyarakat yang dilakukan oleh Karangtaruna Kecamatan Karangampel pada malam tahun baru.

Dalam hal ini, perlu diperhatikan beberapa faktor diantaranya pada pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu tidak menimbulkan kemacetan, parkiran motor keamanannya diperhatikan, keamanan internal dilibatkan harus banyak, jam operasional Hanya pukul 22.00 WIB sudah selesai sertta tidak ada kegiatan lainnya.

Kapolsek pun menyampaikan pesan agar memperhatikan kerawanan Kamtibmas.

“Mari kita bersama sama ciptakan situasi yang kondusif saat pelaksanaan Final Piala Dunia 2022, Perayaan Natal 2022 dan Pergantian Malam Tahun Baru 2023 di Wilayah Kecamatan Karangampel,” ajak AKP Eko Susilo.


Sementara, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengajak semua pihak bekerja sama untuk dapat mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Mari kita jaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Indramayu dan yang paling penting, jelang final piala dunia ini jangan ada warga yang konvoi di jalan karena sangat berbahaya,” pesannya. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top