AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka)
- Meminimalisir pelanggaran serta penyimpangan dari anggota, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi melakukan pengecekan kesiapsiagaan dan kehadiran sampai dengan kelengkapan administrasi anggota Polsek Sukahaji, Kamis (8/12/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan, kegiatan pemeriksaan ini merupakan penegakkan, ketertiban, dan disiplin atau Gaktibplin dengan melakukan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan surat-surat pribadi anggota Polsek Sukahaji.

“Kegiatan Gaktibplin kepada seluruh anggota Polsek Sukahaji dengan memeriksa surat kelengkapan diri, baik dalam berkendara maupun dalam bertugas seperti KTP, Kartu anggota, SIM, STNK, dan kelengkapan lainnya”.

Kapolsek Sukahaji menegaskan, tujuan diadakan pemeriksaan ini sebagai kontrol bagi pelaksanaan tugas anggota di lapangan, kepada seluruh anggota, untuk melengkapi kelengkapan personil, mulai dari identitas diri hingga surat-surat kendaraan bermotor dan jangan sampai lupa tertinggal di rumah. Itu wajib dan harus di bawa kemana saja pergi.

“Karena itu merupakan identitas kita, maka semuanya harus di bawa, dan ini merupakan suatu bentuk kedisiplinan kita, Sebagai penegak hukum, jangan memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakat, kita sebagai contoh dahulu dan berikan pelayanan yang Humanis,” Tegas Kapolsek.


Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya anggota yang melanggar. Pihaknya menegaskan, sebagai anggota Polri harus mampu menjadi teladan bagi masyarakat, khususnya terkait dengan kedisiplinan dan patuh aturan yang berlaku.

“Setiap gerak dan perfoma petugas Kepolisian telah diatur sedemikian rupa dengan rambu – rambu yang mengikat, sebagai salah satu bentuk penguatan Polisi yang PRESISI”. Ungkapnya. (uki)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top