AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu) - Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda jabar melaksanakan kegiatan bersih-bersih Mako setiap pagi. Kegiatan kerja bakti tersebut bertujuan untuk menjaga lingkungan Mapolsek Cantigi agar tetap bersih, Rabu (18/1/2023).

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, kegiatan bersih-bersih Mako Polsek dilakukan secara bersama-sama sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan kerja serta mendukung anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Dengan kondisi lingkungan yang bersih maka anggota maupun masyarakat yang datangpun bisa merasa nyaman saat berada di Mako Polsek Cantigi," katanya.

Ditambahkan Kapolsek, dengan lingkungan yang bersih bisa mendukung pelayanan yang optimal bagi warga masyarakat yang datang ke Mako Polsek Cantigi.


Selain dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada warga masyarakat, dalam kegiatan ini juga akan menambah semangat kerja anggota dalam melaksanakan tugasnya dan dapat memupuk kesadaran anggota akan pentingnya memelihara kebersihan dan kerapian kantor.

“Karena kantor merupakan tempat tinggal kedua setelah rumah pribadi untuk itu harus dijaga kebersihannya,” pungkasnya. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top