BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Antisipasi tindak kejahatan, Team Patroli Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Briptu Reynaldo melaksanakan patroli dialogis dan sambang kepada anak sekolah yang berada di wilayah Desa Gegunung Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Minggu (29/1/23).

Kami memberikan penyuluhan kepada para anak sekolah agar lebih waspada terhadap tindak kejahatan dan mengajak untuk ikut menjaga kondusifitas keamanan di wilayah kabupaten Cirebon.

Dalam Wawancaranya dengan awak media Briptu Reynaldo mengatakan, kami sampaikan agar warga masyarakat khususnya anak sekolah selalu bekerja sama, saling mengingatkan sesama teman dengan bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban " ucapnya.


Ditempat terpisah, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, S.Farm.,S.I.K melalui (Danki) 2 Yon C Pelopor AKP Roni Yudiansyah, SH, menambahkan bahwa masyarakat juga bisa ikut serta dalam menjaga situasi dilingkungannya dengan memberikan informasi maupun melaporkan segala kejadian aksi kriminalitas yang terjadi di lingkungannya kepada pihak kepolisian terdekat agar dapat ditangani oleh pihak berwajib," jelasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top