BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com -  Klub beranggotakan para lawyer atau pengacara pehobi motor yang tergabung dalam Bikers Advocate Indonesia (BAI) mempererat tali silaturahmi antar para advokat .

Bikers Advocate Indonesia Capter Wilayah Tiga Cirebon yang berdiri Resmi sejak bulan  November 2022 kini sudah mempunyai anggota sebanyak 80 orang yang tersebar di wilayah tiga Cirebon yang semunya  adalah para Advokat dari berbagai organisasi pengacara.

Klub beranggotakan para lawyer atau pengacara pehobi motor yang tergabung dalam Bikers Advocate Indonesia (BAI) baru  saja mengadakan perayaan ualng tahun ke-5 di Lembang, Jawa Barat, Sabtu (19/11/2022). Pada kesempatan tersebut dilakukan pengukuhan 8 chapter serta pelantikan ketuanya antara lain Cirebon  Chapter yang dijabat oleh Rahmat Cahyono.SH  dari law office ERCIE Law selaku ketua yang meliputi Wilayah tiga Cirebon.


 “ Harapan saya di BAI ini semuanya bisa bersatu, menegakkan yang harus ditegakkan di negeri ini karena banyak yang ngawur. Intinya yang benar katakan benar dan yang salah ya salah. Lewat media BAI ini diharapakan para lawyer bisa bersatu dan tentunya hobi di dunia motor juga harus aktif dan solid,” Sebut Rahmat yang juga aktif di Peradi

 Didampingi pengurus BAI Chapter Cirebon  Rahmat melakukan kopi darat bersama anggotanya Bertempat di Kafe Kopi Montong Kabupaten Cirebon diawali dari sekertariat di Jalan perbutulan sejumlah bikers melakukan touring sejauh 12 km sebelum dilakukan pertemuan serius tapi santai untuk membahas program kedepannnya

Pertemuan di akhiri dengan ramah tamah dan foto bersama. ( Pgh)


Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top