BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripda Izal melaksanakan patroli Harkamtibmas sambangi silaturahmi dan pemantauan di tempat umum, Jl. Ostita Desa Gombang, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Sabtu (28/1/23).

Bripda Izal melaksanakan kegiatan patroli dialogis kepada masyarakat yang berada di tempat umum sebagai bentuk upaya untuk menjaga ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Cirebon.

Selain itu Team patroli Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripda Izal menghimbau agar setiap beraktivitas selalu berhati-hati apabila melihat sesuatu hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada petugas kepolisian setempat guna menghindari hal - hal yang tidak diinginkan.

Komandan Batalion (Danyon) C Pelopor Kompol apt Bagus Amrulloh Nurul Immawan, S.Farm,. S.I.K melalui Danki 4 AKP Taryat, SE.MH mengatakan " kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Brimob di tengah - tengah masyarakat.


" Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon, untuk memelihara keamanan dan ketertiban, ujarnya.

Ia juga menuturkan " Dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan  diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut " tutupnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top