Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Purwakarta) -
Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Aipda Jajang Iskandar melaksanakan giat sambang dan berikan himbauan kepada karyawan proyek China Railways.

Demi mewujudkan situasi di wilayah proyek tetap aman dan kondusif, jajaran Brimob Jabar melalui Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar rutin melaksanakan patroli di wilayah kabupaten Purwakarta.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor, Aipda Jajang Iskandar yang melaksanakan patroli wilayah sekaligus dialogis dengan karyawan proyek China Railways yang terletak di Desa Simamanah Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (28/1/23)

Dalam kesempatan patroli tersebut, Aipda Jajang Iskandar memberikan himbauan kepada karyawan proyek agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan yang sewaktu - waktu bisa saja terjadi di seputaran area proyek China Railways.

" Kami minta agar saudara selalu berhati-hati saat bekerja serta waspada dan cermati lingkungan area proyek dari orang-orang yang mencurigakan dan terindikasi akan melakukan aksi kejahatan " ujar Aipda Jajang.


Selain itu, Aipda Jajang Iskandar juga menghimbau kepada karyawan proyek agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas pihaknya meminta agar segera menghubungi satpam atau melapor ke kantor polisi terdekat supaya segera dilakukan antisipasi.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., melalui Danki 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Apep Yusup Maolana, SE.SH.MH, mengatakan bahwa " dengan Anggota kami rutin melaksanakan patroli dialogis bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga sinergitas antara Polri dengan masyarakat khususnya karyawan proyek agar selalu berperan aktif dan bersama sama dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top