BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka menjaga kebersihan tempat ibadah agar umat merasakan kenyamanan dalam menjalankan ibadah, Kapolsek Ligung AKP H. DIDING SUNANDI. SE bersama anggota bersinergi dengan DKM melaksanakan bersih bersih Religi di Masjid Al Ikhlas Desa Ligung lor, Sabtu (28/01/2023).

kegiatan tersebut merupakan kepedulian sosial Polri dengan menjaga kebersihan Masjid sebagai tempat ibadah, Bertempat di Masjid Al Ikhlas Desa Ligung lor Kec Ligung Kab Majalengka, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka bersih bersih karena sesungguhnya kebersihan itu sebagian dari pada Iman, giat dilakukan dengan membersihkan lingkungan, halaman dan samping serta bagian dalam Masjid, serta lingkungan sekitar Masjid Al Ikhlas. 


“Ditemui di tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP EDWIN AFFANDI melalui Kapolsek Ligung AKP H. DIDING SUNANDI. SE menyampaikan, bahwa kerjasama dan gotong royong Kepolisian sebagai wujud solidaritas dalam mempererat silaturohmi kekeluargaan sekaligus menciptakan tempat ibadah yang bersih, sehat dan nyaman, dan kita juga secara berkesinambungan bergantian tempat untuk melakukan bersih bersih sehubungan sebentar lagi kita akan menjelang dan menyambut bulan Ramadhan. ungkapnya”.

Diharapkan melalui gerakan bhakti Religi ini, lingkungan Masjid menjadi bersih serta agar terjalin Sinergitas TNI-POLRI, Ulama dan para Santri dalam rangka mewujudkan kerjasama kemitraan menuju Kamtibmas yang aman dan damai,“ Imbuhnya. (kent)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top