BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Bripka Dede Arif, Briptu Pijar dan Briptu fadly melaksanakan giat patroli malam hingga dini hari dan kali ini menyambangi penjaga Sekolah/security dan berikan himbauan Kamtibmas di SMK PUI Cikijing Kabupaten. Majalengka, Sabtu (28/01/2023) dini hari.

Sementara itu, Bripka Dede Arif dan rekanya menemui Penjaga Sekolah untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, agar senantiasa waspada dalam menjalankan tugasnya.

”Kami rutin melaksanakan sambang guna mengetahui perkembangan situasi kamtibmas, menyerap informasi sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar senantiasa sadar kamtibmas dan berperan aktif dalam harkamtibmas," ucap Bripka Dede Arif.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H menuturkan bahwa kegiatan patroli ke sekolah-sekolah untuk memantau situasi keamanan dilingkungan sekolah. 


Selain itu, Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjaga sekolah agar tidak lengah. Hal tersebut sebagai upaya Polsek Cikijing untuk mencegah pelaku kejahatan melaksanakan aksinya serta menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing agar tetap aman dan terkendali,” terang Kapolsek Cikijing.(yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top