BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Berbagai macam upaya dilakukan oleh setiap anggota kepolisian untuk tetap menjaga keamanan dilingkungan sekitarnya, Khususnya Kepolisian Sektor Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, dimana anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu memantau  situasi biar kondusif disetiap desa binaannya.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Bripka Dede Arif, Briptu Pijar dan Briptu fadly,Pada Sabtu, (28/01/2023) sambangi Bumdes Desa Cidulang bertemu dengan karyawan bumdes dan sampaikan pesan Kamtibmas.

Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan selalu waspada terhadap cuaca saat ini, juga agar warga tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belahkan ketentraman warga desa."imbaunya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani menyampaikan ,Kegiatan setiap personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian  untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya masing masing."pungkasnya.(yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top