BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Guna menjalin Silaturahmi, Polsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Barokah bertempat di Desa Lampuyang Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Senin (30/01/2023).

Dalam silaturahmi tersebut, beberapa personil Polsek Talaga bersinergi dengan Babinsa Koramil 1704/ Talaga mengunjungi lingkungan Ponpes, serta diterima langsung oleh Pengurus Ponpes Nurul Barokah.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Talaga IPTU Entis Sutisman yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi sehingga tercipta sinergi Polri dengan tokoh Agama termasuk Pondok Pesantren.

"Selanjutnya, personil Kami pun memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya kepada pengurus pondok pesantren untuk ikut membantu Polri dalam menjaga harkamtibmas di Desa Lampuyang khususnya di lingkungan pondok pesantren, serta selalu koordinasi dengan Polsek Talaga apabila ada permasalah di Pondok Pesantren dan tidak mudah terpengaruh dengan paham radikalisme maupun terorisme," tutup Kapolsek Talaga.(kent)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top