E satu.com (Majalengka)
- Jajaran Polsek Kasokandel Polres Majalengka bersama Koramil 1716/ Dawuan memberikan himbauan kamtibmas kepada sejumlah warga agar waspada tanah longsor. Hal itu disampaikan saat melaksanakan Sambang Kewilayahan dengan lokasi yang dikunjungi yaitu beberapa Desa di Kecamatan Kasokandel (Desa Kasokandel, Desa Jatisawit dan Desa Gandasari), Kabupaten. Majalengka, Senin (30/01/2023).

Dalam kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel bersama Babinsa Koramil 1716/ Dawuan dengan menyambangi sejumlah warga di lokasi rawan longsor. Selanjutnya menyampaikan pesan kamtibmas waspada tanah longsor.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise mengatakan bahwa hujan yang turun dalam beberapa hari terakhir harus menyikapinya dengan gencar memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Pesan kamtibmas tersebut disampaikan saat melaksanakan sambang kewilayahan.

“Dengan upaya yang sudah kita lakukan, kita harapkan warga lebih waspada. Sehingga tahu apa yang harus diperbuat apabila ada tanda akan terjadi longsor dan bisa meminimalisir adanya korban apabila longsor terjadi,” pungkas Kapolsek Kasokandel.(kent)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top