BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Dalam Upacara bendera hari Senin, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi bertindak selaku Inspektur Upacara dan diikuti oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah para guru dan Staf serta para siswa/siswi MTSN 14 Palabuan, Senin (30/1/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi memberikan amanat kepada para peserta Upacara, yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin para siswa siswi serta menekan kriminalitas dan kekerasan yang melibatkan anak-anak, baik jadi pelaku maupun korban kejahatan.

Dan tak lupa Kapolsek Sukahaji bersama Kanit Binmas AIPDA Karyono dan Bhabinkamtibmas Briptu Rudianto menghimbau agar para siswa siswi untuk disiplin dalam berlalu lintas karena sangat perlu di laksanakan oleh pelajar misal dalam penggunaan helm dan etika dalam berlalu lintas.


“Selain itu kita semua harus taat pada peraturan perundang-undangan yang ada salah satunya mentaati aturan atau rambu- ràmbu lalulintas dan pada saat mengendarai kendaraan sepeda motor, agar menggunakan helm serta lengkapi dengan surat-surat kendaraan lainnya,” tuturnya.

Harapan saya kepada siswa siswi agar jangan sekali-sekali mencoba menggunakan Narkoba, karena sekali mencoba akan sulit lepas dari hal tersebut, dan akan merusak masa depan para siswa/siswi, bahkan akan berujung kematian,” tegas Kapolsek Sukahaji AKP Rudi Djunardi.(kent)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top