AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) -  Salah satu keindahan dari ajaran agama Islam yakni mendorong umatnya untuk memiliki akhlak yang baik dan mulia. Rasulullah SAW bersabda “Sesungguhnya aku diutus hanya untuk menyempurnakan Akhlaq Yang Mulia”. Pada hari ini Polres Majalengka menggelar Kegiatan Binrohtal di Masjid Jamiusholihin Polres Majalengka, Kamis (19/1/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Binrohtal ini Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman, Perwira, Anggota Polres Majalengka dan ASN Polres Majalengka serta diikuti secara virtual oleh Jajaran Polsek Polres Majalengka.

Dalam Kegiatan Binrohtal kali ini diisi acara tausyiah dari Sholihin Adzikri Wadawah KH. Ibad Badrudin Badruzaman , S.Pd.I yang beralamatkan di Jl. Siti Armilah no. 44 Rt 004 Rw 004 Kelurahan Majalengka Kulon Kabupaten Majalengka. dengan Tema Membangun Jiwa Dengan Akhlak Yang Baik.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman selaku Penangggungjawab Kegiatan Binrohtal mengatakan, Sesuai tema yang diberikan pada binrohtal kali ini untuk Membangun Jiwa Dengan Akhlak Yang Baik, Harapan kita dengan acara ini tentunya akan terbentuk dan terpilih khususnya kader-kader SDM unggul yang memiliki karakter akhlak, yang tentunya kita harapkan bisa mewujudkan harapan kita menjadi Polri yang Presisi dan bisa dekat dengan masyarakat,”ungkapnya.

Kegiatan ini diikuti anggota Polri Polres Majalengka tersebut diharapkan muncul petugas yang dalam pelaksanaan tugasnya, dapat bersama-sama bersinergi dengan ulama dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

"Jadi harapannya antara umara dan ulama dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan," jelas Kompol Dadan Sudirman.

Pasalnya, tantangan bangsa ke depan akan semakin berat. Terlebih, Indonesia juga sudah mulai memasuki tahun politik, sehingga dalam situasi tersebut persatuan dan kesatuan menjadi hal yang utama.


"Tentunya dengan kegiatan ini kita harapkan personel Polri khususnya Polres Majalengka beragama muslim bisa melaksanakan profesinya menjadi anggota Polri tidak hanya sekedar profesi, tapi jalan untuk mengabdi dan tentunya jalan untuk mengamalkan ibadah sebagaimana keyakinan anggota,"tutup Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top