BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka) -
Kasi Propam Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo mengecek langsung kesiapsiagaan anggota dan lakukan gaktibplin di Pos Pam Gatur Maja Ops Lilin Lodaya 2022 Polres Majalengka, Senin (2/1/2023).

Kegiatan selain Pengamanan dan Pengawasan terhadap anggota juga dilakukan Kegiatan Gaktibplin guna menghindari pelanggaran yang dilakukan anggota yang bertugas di Pospam Ops Lilin Lodaya 2022.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo menerangkan bahwa pengecekan ini dilakukan sebagai bentuk pengamanan dan pengawasan anggota Polri khususnya dalam pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2022.

“Kami hadir disini untuk memastikan kehadiran personel di pospam, selain itu kelengkapan gampol perorangan, sikap tampang, Surat Nyata diri, Kelengkapan personil dan tentunya kebersihan di pos pengamanan”ucap AKP Sarjiyo.


Kasi Propam juga menyampaikan bahwa perlunya pengawasan bagi personel dilapangan dalam mengamankan hari natal dan tahun baru.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, berikan Pelayanan yang humanis terhadap Masyarakat” pesannya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top