AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) -  Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Briptu Ramdan Hamdani menghadiri kegiatan Verifikasi Desa ODF (Open Defecation Free) di Kantor Balai Desa Wadowetan, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, Rabu (25/01/2023).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Puskesmas Bantarujeg dihadiri oleh Kepala Desa Wadowetan Ojo Sukmana, SE, Kanit Binmas Polsek Bantarujeg serta Tim Verifikasi termasuk dari UPT Puskesmas Bantarujeg.

Kegiatan ini bertujuan untuk menilai Desa yang sudah menerapkan hidup bersih dengan tidak membuang hajat di tempat terbuka dan sudah adanya fasilitas toilet di masing-masing rumah ataupun di tempat umum. 

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat hidup bersih dan sehat” imbuhnya.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopian menerangkan “Bhabinkamtibmas mempunyai kewajiban menghadiri setiap kegiatan yang ada di Desa untuk memelihara kamtibmas, menjalin silaturahmi terhadap semua elemen masyarakat agar terciptanya Sit kamtibmas aman dan kondusif, “ucap Kapolsek.

“Hal ini sebagai bentuk dukungan dari Polri pada setiap kegiatan positif yang diselenggarakan oleh istansi terkait, serta dalam rangka membangun kerja sama yang baik dengan setiap elemen atau organisasi yang ada di masyarakat."pungkasnya. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top