E satu.com (Majalengka) - Suasana haru menyelimuti prosesi pelepasan anggota Polsek Cingambul Polres Majalengka yang mendapatkan mutasi, pindah tugas. Anggota tersebut ialah Aiptu Usin yang pindah tugas sebagai Anggota Polsek Cikijing, Rabu (25/01/2023).

Acara pelepasan tersebut dilakukan diruangan Polsek Cingambul Polres Majalengka dan dilanjutkan pemberian cendramata oleh Kapolsek Cingambul serta pemberian ucapan selamat oleh seluruh personel Polsek Cingambul Polres Majalengka yang Hadir.

Prosesi pelepasan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Cingambul Iptu Budiman Hidayat dengan memberikan bingkisan atau Cinderamata sebagai kenang – kenangan dan dilanjutkan oleh seluruh anggota memberikan ucapan selamat.

Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih atas pengabdian selama bertugas menjadi anggota Polsek Palakka Polres Bone bersama-sama dengan kita semua, "ucap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul Iptu Budiman Hidayat.

Selamat bertugas di tempat yang baru, tetap berikan bhakti kepada bangsa dan Negara serta sentiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta tetap jalin silaturahmi dengan Polsek Cingambul, "Tutup Kapolsek Cingambul. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top