BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kuningan) - Bhabinkamtibmas Polsek Ciwaru Polres Kuningan Polda Jabar, Aiptu Solachudin, Bripka Saepudin, Bripka Febri Pratama dan Bripka Nana Kustana, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat, Minggu (15/01/2023).

Kegiatan dilakukan untuk mengetahui situasi Kamtibmas desa binaan serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat desa maupun warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan, marilah kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di bendungan Kuningan Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan.

Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Ciwaru AKP Moch Riffianto didampingi Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi, Senin 16 Januari 2023 mengatakan, dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan akan tumbuh rasa saling memiliki akhirnya kita dapat mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Karena tanpa peran aktif dari perangkat desa, toga, tomas, toda dan warga masyarakat, upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas kurang berjalan dengan maksimal," singkatnya. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top