E satu.com (Majalengka) - Demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Polres Majalengka melaksanakan kegiatan himbauan Kamtibmas dialogis dengan pengunjung di lokasi wisata kolam renang tria jaya Desa Sindanghaji Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Jumat (6/1/2023).

Pelaksanaan patroli dialogis dengan pengunjung dan pengelola tempat wisata untuk mencegah terjadi kerawanan tindak kriminalitas maupun kecelakaan tenggelam pengunjung yang berwisata renang dengan keluarga khususnya pengunjung anak-anak.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan menyampaikan pelaksanaan kegiatan patroli dialogis serta dengan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa nyaman dan aman guna meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di lokasi wisata harus dilakukan ,”jelasNya.


“Bhabinkamtibmas Polsek Palasah patroli tempat wisata untuk memberikan himbauan kamtibmas guna ciptakan situasi yang aman di tempata wisata.” ungkapnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top