BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka tetap semangat melaksanakan sambang di desa binaanya Desa Bonang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka.

Bhabinkamtibmas Desa Bonang Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bripka deni Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah binanya melaksanakan sambang desa binaan sekaligusu membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat, Kamis (26/1/2023).

Dengan kegiatan seperti ini yang langsung turun ke desa binaannya agar warga masyarakat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di Desa agar dilaporkan kepada aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama -sama apabila tidak bisa di selesai secara kekeluargaan baru di laporkan ke Polsek untuk penanganan lebih lanjut” jelas Bripka Deni.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi menyampaikan bahwa bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,"tuturnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top