BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Yoshinoya adalah restoran Beef Bowl no.1 di jepang yang berdiri sejak tahun 1899 di Tokyo, jepang. Menunya yang terkenal adalah " Beef Bowl ", irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi dengan resep asli jepang yang sudah lebih dari 120 tahun. Beef Bowl Yoshinoya sudah terbukti sebagai makanan khas jepang yang sangat digemari karena selalu menggunakan pilihan bahan terbaik seperti 100% daging sapi Amerika (USA) dan sayuran segar.

Yoshinoya sudah terkenal di seluruh dunia, ada lebih dari 2.000 lokasi seperti di Los Angeles, Shanghai, Hong kong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan masih banyak lagi.


Menurut manager restoran Yoshinoya, Zhudan Kamal mengatakan, Yoshinoya Indonesia telah memiliki lebih dari 140 toko di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Purwakarta, Jogja, Semarang, Solo, Cirebon, Malang, Bali, Lampung, Palembang, Makassar, Gresik, Jember, Kudus, Kendiri, Sidoarjo, Madiun, Karawang, Mojokerto, Jambi, Samarinda. Kini Yoshinoya Cirebon telah menepati lokasi baru yang lebih nyaman, tepatnya di Jl. RA. Kartini No.69, Kota Cirebon, Jum'at (20/1/23).

Sejak kehadirannya di Indonesia, Yoshinoya telah menjadi trendsetter dan menjadi pilihan banyak orang dengan menu Beef Bowl terkenalnya yang asli dari jepang yang disajikan Fresh, dibuat setelah dipesan, dengan harga terjangkau, jelasnya.


" Yoshinoya Indonesia telah mendapatkan sertifikat SJH dari MUI dimana untuk mendapatkan sertifikat tersebut, Yoshinoya harus mendapatkan nilai A sebanyak 3 kali secara berturut - turut. Oleh karenanya, komitmen Yoshinoya untuk memberikan makanan halal yang berkualitas baik tidak perlu diragukan lagi oleh penggemar setia Yoshinoya di Indonesia " tegasnya.

Yoshinoya menyajikan menu terkenalnya, Beef Bowl, dengan 3 pilihan rasa yaitu : - Original Beef Bowl, dengan rasa gurih asin dimasak dengan resep rahasia yang sudah lebih dari 120 tahun.
- Yakiniku Beef Bowl, dengan rasa manis gurih dimasak dengan saus spesial.
- Black Peper Beef Bowl, pilihan tepat bagi penggemar saus lada hitam pedas.


" Yoshinoya juga menyediakan " paket puas", paket komplit Beef Bowl dengan pilihan 3 pcs gorengan ayam dan Ocha Free Flow ( minuman sepuasnya) dengan menambah Rp 19.090,-, 

tersedia juga menu favorit hemat " Super Deal", mulai dari Rp 28 ribu dengan 2 pilihan yaitu : Big Fried Chicken (ayam goreng garing), Chicken karaage (ayam goreng khas jepang), untuk pencinta gorengan pedas, Yoshinoya menyediakan menu terbaru " Hot Deal", paket gorengan + sambal korek bawang yang terbuat dari cabe asli. Disajikan dengan nasi dan pickle mayones tersedia dalam 3 pilihan paket yaitu : 
- Paket H : Chicken Katsu
- Paket O : Golden Roll + 2 Mix Seafood Coin
- Paket T : 2 Mix Seafood Coin + Chicken Roll.


Hadirnya menu Hot Deal membuat Yoshinoya Indonesia semakin menjangkau lebih banyak penikmatnya dengan menawarkan berbagai varian rasa hanya dengan Rp 29 ribu per paketnya. Semua variasi menu di Yoshinoya bertujuan memberikan pilihan halal bagi seluruh anggota keluarga Indonesia agar dapat menikmati varian daging sapi, ayam dan udang," ucapnya.

Pembukaan Yoshinoya di RA. Kartini Cirebon memberikan 3 Promo besar, yaitu :
1. Beef Bowl (Reg) hanya Rp 18 rb, dari harga normal Rp 51rb, hematnya hingga Rp 33rb! Berlaku 21 Januari - 3 Februari 2023, jam 14.00 - 16.00, terbatas untuk 150 bowl per hari.

2. Gratis Voucher Yoshinoya Rp 100rb dengan pembelian menu Yoshinoya Rp 150rb, berlaku 21 - 27 Januari 2023.

3 Kupon hemat hingga 50% berbagai macam menu Yoshinoya. memberikan promo opening Diskon hingga 50% untuk berbagai macam menu termasuk kopi susu Yoshinoya. Promo berlaku dari tanggal 21 Januari - 28 Februari 2023.


Hanya di Yoshinoya, kita bisa menikmati makanan dengan cita rasa asli dari jepang sehingga momen kebersamaan dengan keluarga atau teman semakin lengkap. "  Yoshinoya, Beef Bowl No 1 di seluruh dunia asli dari Tokyo, Jepang " tutup Zhudan Kamal. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top