AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon) - Pada perayaan HUT ke 4 harian umum pelita news yang di gelar di depan kantor harian umum pelita news Jl. Brigjend Dharsono By Pass Komplek Bumi Linggahara No. 3 E Cirebon, jumat (20/1/23) juga dibarengi dengan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada keluarga kurang mampu dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Cirebon, Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag, Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH, perwakilan Polresta Cirebon, perwakilan Korem 063/SGJ, DKIS Kota Cirebon serta pimpinan redaksi dari berbagai media serta tamu undangan lainnya.

Pasang surut dialami Harian Pelita News namun Harian Pelita News bertahan dan muncul dalam multiplatform menjawab tantangan zaman.

Harian Umum Pelita News senantiasa hadir menemani masyarakat, selalu dihati dan menjadi sumber berita terpercaya, terus berkarya, berinovasi dan kreatif.

Saat ini kepercayaan publik atau masyarakat terhadap informasi yang disampaikan Harian Umum Pelita News cenderung membaik dengan menerapkan jurnalisme yang teguh pada disiplin, verifikasi dan kode etik serta berpihak kepada kepentingan publik atau masyarakat dan diharapkan menjadi media terpercaya.


Wawan Sagita, Pimpinan Umum, Harian Umum Pelita News mengungkapkan bahwasanya Media Harian Umum Pelita News ini bisa langgeng selama 4 tahun karena mengembangkan prinsip jurnalisme yang terbuka, melibatkan banyak orang dan tidak punya kepentingan selain untuk mencerdaskan kehidupan bangsa " saya sebagai Pimpinan Umum dari Harian Umum Pelita News optimis In Syaah Allah kedepan media Harian Umum Pelita News ini dapat berkembang dan maju " ungkapnya.

Media Harian Umum Pelita News merupakan media online dan cetak dengan kualitas reportase dan jurnalist yang mumpuni serta menjadi rujukan banyak kalangan atau nara sumber, isi berita yang disajikan memberikan warna tersendiri didalam menghadirkan gambaran realitas bangsa ini termasuk di kabupaten Kuningan, kota dan kabupaten Tegal, Brebes, Indramayu, Subang serta Kota dan kabupaten Cirebon, ucapnya.

" In Syaah Allah Harian Umum Pelita News akan terus menjaga marwah jurnalisme dengan mengedepankan prinsip trusted, kredibel, aktual, mendalam dan penuh perspektif, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembaca Harian Umum Pelita News di seluruh Indonesia, kota dan kabupaten Cirebon, tidak lupa kami ucapkan terima kasih juga kepada mitra kerja dan nara sumber, kami juga mohon maaf jika masih ada kekurangan yang dirasakan, kami Harian Umum Pelita News akan terus memberikan yang terbaik " tegas Wawan Sagita.



Sementara itu, di tempat yang sama, Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag, mengucapkan selamat ulang tahun ke 4 untuk Harian Umum Pelita News, semoga maju, berjaya serta kredibel dan bisa memberikan informasi kepada masyarakat sesuai dengan fakta dan profesional, pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top