AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu) - Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah dan mencegah aksi kejahatan jalanan seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3) dan kecelakaan lalu lintas dan lainnya, Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar Patroli malam hari, di wilayah Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Senin (16/1/2023) kemarin.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan Selasa 17 Januari 2023 mengatakan, dalam patroli tersebut petugas menyasar lokasi yang dianggap rawan, diantaranya Desa Lamaran Tarung dan Desa Panyingkiran Lor.

"Patroli tersebut sebagai langkah antisipasi pencegahan secara dini terjadinya aksi kriminalitas seperti Curat, Curas dan Curanmor maupun kejahatan jalanan lainnya," kata dia.

Dengan ditingkatkannya patroli secara rutin pada pagi, siang hingga malam hari, pihaknya berharap dapat meminimalisir segala bentuk gangguan Kamtibmas juga kerawanan tindak pidana kejahatan lainnya dapat dicegah.


"Hal itu bertujuan agar seluruh masyarakat merasa aman dan nyaman, saat melakukan aktivitas dengan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah mereka,” tutup Iptu Ian Hermawan. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top