AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Jajaran Polsek Sukahaji Polres Majalengka terus menjalin kemitraan antar lembaga masyarakat di sejumlah desa. Seperti yang dilaksanakan pada Jumat (20/1/2023), kali ini dengan menyambangi Kantor Desa Padahanten Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Program itu dikemas dalam Jumat Curhat "Bertemu dan Bercerita", Polsek Sukahaji yang bertujuan mendekatkan polri degan masyarakat. Kegiatan tersebut menjadi ajang untuk mendengarkan dan menampung keluhan dari warga tentang pelayanan polri.

”Sasarannya adalah semua lapisan masyarakat termasuk Perangkat Desa Padahanten. Selain mendengarkan dan menampung keluhan dari masyarakat, kegiatan ini untuk menjelaskan kepada masyarakat tentang menangani gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Kapolsek menjelaskan, melalui kegiatan itu, sebagai upaya menjalin kedekatan dengan masyarakat. Termasuk menjalin kemitraan antar lembaga di masyarakat. Polsek Sukahaji membuka layanan Call Centere 110 dan No telepon Kapolsek untuk bisa saling diskusi dan berbincang dengan menyampaikan keluhan masyarakat.

Kegiatan seperti Jumat Curhat Polsek Sukahaji akan terus dilakukan di berbeda tempat, Jumat Curhat ini akan banyak memberikan manfaat bagi masyarakat dan Masyarakat serta Perangkat desa sangat mendukung kegiatan ini,” ucapnya.


”Kegiatan seperti ini disambut Masyarakat Desa Padahanten dan Perangkat Desa dengan sangat antusias. Harapan kami bisa menjadi awal yang baik dalam menjalin kedekatan. Kedepannya bisa dilaksanakan secara rutin dengan mengunjungi Kantor Desa desa lainnya di wilayah Sukahaji,” tandasnya. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top