E satu.com (Majalengka) - Guna menampung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait permasalahan lingkungan dan situasi kamtibnas, Polsek Sukahaji Polres Majalengka kembali menggelar program Jumat curhat di Aula Pos Berdikari Kadipaten Cabang Sukahaji, Jumat (20/1/2023).

Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menerima keluhan warga dan Karyawan Pos Berdikari Cabang Sukahaji pada kegiatan Jumat Curhat di Aula Pos Berdikari Motor Honda, masyarakat melaporkan masih maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) diwilayah Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Rudy Djunardi mengatakan, selain kasus tersebut, warga juga menyampaikan kasus lain seperti tidak adanya cctv, tidak adanya penjaga malam dikhawatirkan adanya pencurian motor dilingkungannya.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian melalui call center 110 atau langsung telepon Kapolsek. Terkait hal yang telah disampaikan, akan ditindak lanjuti.

“Kami juga mengharapkan adanya kerjasama antara masyarakat dengan Kepolisian, sehingga wilayah hukum Polsek Sukahaji tetap aman dan kondusif,” pintanya. (kent) .
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top