AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, agar tetap aman dan kondusif, Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar menggelar patroli pada waktu-waktu rawan dengan sasaran komplek pertokoan, obyek vital seperti kantor pemerintahan, pemukiman penduduk, dan sentra kegiatan masyarakat di wilayah Kadipaten Kabupatem Majalengka, Senin (23/01/2023).

Patroli yang dilaksanakan tersebut dipimpin oleh PS. Panit Propam Aiptu Eja Sudirja beserta 1 personel lainnya Aipda Mulani menyusuri tempat-tempat yang diprediksi rawan terhadap kriminalitas maupun gangguan kamtibmas.

“Pada saat menggelar kegiatan patroli, Polri juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui saat melaksanakan Patroli", ujar Aiptu Eja.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja, S.H. mengatakan, “Bahwa dengan dilaksanakan patroli pada secara rutin dan tepat sasaran, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas, agar aktifitas warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kadipaten dapat terjamin keamannnya tanpa ada rasa kekhawatiran dan selalu merasa nyaman dan aman."


"Secara Patroli dialogis sangat penting dilaksanakan karena Polri dapat langsung berinteraksi dengan warga masyarakat sehingga setiap informasi dan dinamika di masyarakat lebih mudah dapat diakses maupun diketahui baik tentang aksi kriminal maupun gangguan kamtibmas." tutup Kapolsek. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top