AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Bertempat di halaman Parkir Surya Toserba Kadipaten Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka dilaksanakan hiburan kesenian barongsai dalam rangka perayaan tahun baru Imlek 2574 dan Cap Gomeh 2023.Minggu (22/1/2023).

Pada perayaan tahun baru Imlek 2574 dan Cap Gomeh 2023 tersebut mendapatkan pengaman dari personel gabungan yang sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Majalengka Nomor : Sprin/59/I/PAM.3.3/2023 tanggal 20 Januari 2023.

Sebelum kegiatan terebih dahulu dilakukan Apel kesiapan di pimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili Kapolsek Kadipaten AKP. Jaja Gardaja S.H dengan diikuti Oleh 13 Personil gabungan, dalam apel kesiapan tersebut Kapolsek Kadipaten memberikan pesan agar pesonel dapat melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, mengantisipasi terhadap kamtibcarlantas menuju Surya Toserba Kadipaten, dan mengantisipasi terhadap kerawanan seperti C3 dan copet.


Kesenian Hiburan Barongsai BBM tersebut di datangkan dari Vihara  Buddha Sasana Naga Mustika Daun Mas Cirebon dengan di pimpin oleh Sdr. Galang dan sebagai Penanggung Jawab Kegiatan Sdr. Enda Suhanda (Personalia Surya Toserba Kadipaten)."terang AKP Jaja Gardaja. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top