E satu.com (Majalengka) - Selain menjaga situasi kamtibmas dengan melakukan imbauan kamtibmas dan patroli sambang desa di desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Polsek Sukahaji Polres Majalengka BRIPKA Waryo selalu turut serta dalam setiap kegiatan kemasyarakatan maupun kegiatan sosial.

Seperti halnya kali ini, Bertempat di Mushola Al Badru di Blok Saptu Rt 01 Rw 01 Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Bhabinkamtibmas itu turun langsung membantu warga binaanya dalam proses pembangunan mushola yang tengah dalam tahap pengecoran, Rabu (25/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Waryo yang masih berseragam lengkap tak segan membantu warganya, di sela-sela kegiatan dirinya juga senantiasa mengingatkan dan menghimbau warga binaanya untuk senantiasa menjaga keselamatan saat bekerja.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan gotong royong yang dilakukan bersama dengan warga masyarakat merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tempat ibadah, serta upaya Polri agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap situasi apapun.


“Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian seorang Anggota Polri kepada masyarakat untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas juga dianggap mampu memberikan dorongan semangat dan juga motivasi melalui keikutsertaannya dalam gotong royong tersebut.” Ucap AKP Rudy Djunardi. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top