BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan material berupa smen untuk pembangunan Mushola Al Badru bertempat di Blok Saptu Rt 01 Rw 01 Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Rabu (25/1/2023).

Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi didampingi Kanit Samapta AIPTU Riyana bersama Bhabinkamtibmas Bripka Waryo secara langsung menyerahkan bantuan tersebut diterima oleh pengurus Mushola yang sedang dalam proses pembangunan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan, pemberian bantuan material berupa semen dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Sukahaji di bidang keagamaan. Kita berikan sepuluh sak semen untuk membantu pembangunan mushola.

“Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan masjid tersebut. Sehingga masjid dapat segera digunakan untuk beribadah,” ucap kapolsek.

Pihak panitia pembangunan Mushola Bapak RT Sana dan Warga Bapak Taryono mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Sukahaji yang telah dengan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang dipergunakan untuk pembangunan mushola Terangnya.


Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi pembangunan mushola di Desa Tanjungsari “Semoga dengan adanya bantuan dari berbagai pihak nushola semakin cepat penyelesaian pembangunannya dan segera bisa digunakan untuk kegiatan ibadah masyarakat sekitarnya. Tukas Kapolsek AKP Rudy Djunardi. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top