E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka meningkatkan pengawasan dilingkungan Sekolah, khususnya jajanan sekolah sebagai antisipasi penggunaan cairan nitrogen  pada makanan, karena bisa menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan.

Seperti yang terlihat, Panit Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka  Polda Jabar, Ipda Brigmono R, SH mengencarkan sambang ke sekolah, kali ini Panit Binmas menyambangi Sekolah SDN II Desa Cidulang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Pada Sabtu (21/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Panit Binmas menghimbau terkait larangan larangan jajanan Chiki Ngebul atau Chikbul di wilayahnya.

Ia juga menghimbau para guru maupun orangtua untuk mengawasi anak anak nya terkait hal itu untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan,"imbau Panit Binmas


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani SH mengatakan, Kegiatan Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas tersebut akan terus dilakukan baik sambang maupun silaturrahmi pada semua elemen masyarakat untuk tidak menkonsumsi jajanan Chiki Ngebul."tambahnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top