AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi memimpin langsung Apel pagi sekaligus kegiatan analisa dan evaluasi mingguan terhadap kinerja personil Polsek Sukahaji,Sabtu  (21/01/2023).

Anev mingguan adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap satu minggu sekali dan merupakan wadah untuk memberikan koreksi saran serta masukan mengenai kegiatan yang dilaksanakan serta untuk memberikan motivasi kepada seluruh anggota agar lebih semangat dalam melaksanakan tugas.

Selain itu, melalui kegiatan anev, Kapolsek Sukahaji bersama anggota juga melakukan pemetaan dan menginventarisir gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayah hukum Polsek Sukahaji untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kami juga menginventarisir gangguan kamtibmas yang terjadi di Wilkum Polsek Sukahaji sehingga mendapatkan cara dan solusi untuk mentantisipasi agar tidak terjadi kembali dan mengatasinya dengan baik jika memang kembali terjadi”, kata Kapolsek.


Tidak hanya itu, dalam anev kali ini Kapolsek Sukahaji juga meminta personil agar meningkatkan kinerja. Kegiatan – kegiatan yang sifatnya rutin agar tidak lupa dibuat laporannya dan harus lebih ditingkatkan lagi serta tumbuhkan kepercayaan masyarakat dengan cara memberikan pelayanan secara maksimal, bersih dan transparan."imbuhnya. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top