BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Giat Patroli dan sambang menjadi salah satu atensi Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K memerintahkan langsung melalui Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, berharap seluruh jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar agar terus bekerja keras demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif.

Hal ini seperti yang dilakukan personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripka Suhendi yang melaksanakan kegiatan sambang wilayah kecamatan talun kabupaten Cirebon, Jum'at (27/1/23).


Pada kesempatan tersebut, Bripka Suhendi memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga masyarakat, agar selalu teliti ketika di luar rumah dan tidak terpengaruh dengan berita hoax yang beredar di masyarakat serta tetap menjaga situasi Kamtibmas di desa masing - masing," ucapnya.

" Kegiatan sambang tersebut langsung di sambut baik oleh warga masyarakat kecamatan talun, warga juga berterima kasih atas kehadiran personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dan warga mau bekerja sama dalam menjaga kamtibmas," ungkap Bripka Suhendi. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top